Sembalun Indah dan Memanjakan Mata

Siapa yang tidak kenal dengan destinasi wisata Sembalun yang terletak di bawah kaki gunung Rinjani ini. Nama Sembalun sudah tidak asing lagi kedengarannya, apabila para Travler browsing di internet sudah banya tulisan yang tersedia bercerita tentang Sembalun dari segala  sudut pandang. 

Saya sendiri hampir tidak pernah bosan mendatangi tempat ini walaupun secara jarak tempuh cukup memakan waktu kurang lebih 30 menit dari rumah. Indahnya pemandangan gunung yang tersaji hampir menghiptontis para pengunjungnya untuk berlama-lama di tempat ini. Udara pegunungan yang dingin dan segar menghilangkan segala kegalaun, terang saja tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjungnya apalagi pada hari libur.

Memanjakan mata dengan keindahan pegunungan setidaknya membuat kepala terasa fresh, hati senang dan yang terpenting segala masalah hilang buat sementara.  

Di Sembalun sekarang sudah dibangun pasanggerahan atau semacam tempat beristirhat para pengunjung untuk dapat menikmati keindahan alam sekitarnya.

Pesanggerahan Sembalun



Untuk mendapatkan keindahan alam yang sempurna anda bisa  datang ke Sembalun pada saat cuca lagi cerah di waktu pagi dan sore hari.  

Wisata Sembalun
Selfie bersama Istri


Sembalun
Berfose di Sembalun

Berfose sambil menikmati keindahan alam pegunungan Sembalun








Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Sembalun Indah dan Memanjakan Mata"

  1. mantap blognya. tapi gak ngajak2 ke sembalun

    BalasHapus
  2. Wah sembalun makin kren sekarang... ente harus datang.

    BalasHapus